Senin, 10 Februari 2014

Sajadah Flanel untuk Zida




Sebenarnya sudah lama saya berkeinginan membuatkan Zida sajadah flanel ini. Minat Zida untuk diajak sholat sangat besar. Mungkin karena kakaknya, Zaid, sekarang alhamdulillah sudah mau untuk diajak sholat. Jadi si adik ikut-ikutan sholat meskipun seringnya malah gangguin kakaknya yang sedang sholat.

Zida sering nunjuk gambar-gambar yang ada di sajadah flanel Zaid dan minta dijelaskan gambar yang dimaksud. Bahkan bila ada kesempatan, Zida sering mengakuisisi sajadah flanel kakaknya. Selama ini Zida masih legowo untuk memakai sajadah kecil yang sengaja saya siapkan untuk dia sholat. Melihat ketertarikan Zida pada sajadah flanel milik kakaknya dan minat dia ketika diajak sholat, saya membuatkannya sajadah flanel dengan ilustrasi pesawat terbang dan bus.

Di bulan Februari ini alhamdulillah bungsu saya Zida genap berusia 2 tahun. Sajadah flanel ini saya buat sebagai kado kecil untuk milad Zida. Dan karena sajadah flanel milik Zaid sudah agak usang, maka saya sekalian membuatkan Zaid sajadah flanel yang baru. Zaid mempunyai request khusus agar dibuatkan sajadah dengan gambar kapal dan helikopter.

Met Milad Zida...Teriring doa mama untuk Zaid dan Zida, semoga kalian menjadi ahli sholat dan tak pernah sekalipun meninggalkan sholat di manapun tempat ketika kalian nanti sudah akil baligh. Rabbij’alni muqimash shalaati wa min dzurriyyatii (Ya Allah, jadikan aku dan anak turunku sebagai orang-orang yang senantiasa menegakkan shalat). Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...