Rabu, 27 November 2013

Toy Car Play Mat: Anak Senang, Imajinasi pun Berkembang


Memiliki dua anak laki-laki, banyak koleksi mobil mainan yang dimiliki. Mulai dari yang kecil hingga yang bisa dinaiki. Nah, khusus untuk koleksi mobil mainan kecil-kecil ini, saya membuatkan untuk kedua anak saya sebuah toy car play mat dari kain flanel.

Untuk edisi perdana, saya membuat track yang sederhana (hanya jalan lurus) dilengkapi dengan beberapa hiasan seperti kolam, area proyek, pom bensin, tempat cuci mobil, dan toko kue. Kedua anak saya sangat menikmatinya. Mereka bisa berkhayal sedang traveling dengan mobil-mobilannya. Hmm...desain sederhana, namun kesan yang tidak sederhana bagi mereka berdua.



Selain bisa digunakan sebagai track bermain mobil-mobilan, toy car play mat ini juga bisa digunakan untuk menyimpan mobil mainan koleksi anak saya. Cukup lipat lipat lipat, dan jreng..jreng..jadilah dompet mobil-mobilan yang trendy. Praktis kan?! Praktis dalam menyimpan, praktis juga untuk dibawa bepergian.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...