Senin, 30 Desember 2013

Flanel Bintang Warna - Warni




Pertengahan Desember lalu, lembaga pendidikan yang dipimpin suami mengadakan English Fun Day (EFD) bagi anak-anak SMP. Suami diberi undangan untuk terlibat aktif dalam EFD ini dengan mempersiapkan beberapa pertanyaan. Selain itu, suami juga diminta menyiapkan hadiah kecil bagi mereka yang bisa menjawab pertanyaan.


Setelah mencari beberapa alternatif prize, akhirnya saya mengusulkan ke suami bagaimana kalo saya buatkan gantungan kunci bentuk bintang dengan ekspresi senyum dan ada tulisan EFD di belakangnya. Alhamdulillah suami setuju. Mengapa bentuk bintang? Ya, karena bintang sering digunakan sebagai simbol apresiasi atas pencapaian sesuatu.

Sedianya saya akan membuat bintang hanya dalam satu warna yaitu kuning, karena warna kuning ini terlihat cerah dan mencolok. Tapi karena persediaan flanel kuning hanya tinggal sedikit, ya sudahlah.. akhirnya dibuat saja flanel bintang warna-warni.

Alhamdulillah acara EFD berjalan lancar. Suami pun dapat prize dari english mascots karena juara 1 dalam cerdas cermat antar guru. Belakangan saya ditanya oleh salah satu pengajar english di sana: “Bintang flanel itu buatan ibu, ya?” Saya mengiyakan. Ternyata sewaktu memberikan prize bintang flanel ke anak-anak, suami bilang: “This is made with love by my wife.”  *^_^*

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...