Senin, 30 Desember 2013

Toy Car Play Mat - Versi 2




Setelah berkreasi dengan toy car play mat versi 1 dengan track yang sederhana (hanya jalan lurus), saya membuat lagi toy car play mat dengan track yang lebih kompleks. Toy car play mat versi 1 saya buat untuk Zida yang saat ini berusia 22 bulan. Sementara toy car play mat versi 2 ini saya tujukan untuk Zaid yang sudah berusia  4 tahun.

Zaid sangat excited menerima hadiah sederhana ini. Kebetulan Zaid baru saja selesai evaluasi hasil belajar di playgroup-nya. Jadi bisa puas bermain dengan toy car play mat barunya selama liburan. Menariknya juga, Zaid punya mainan excavator kecil yang dulunya bisa dijalankan di atas rel mainan. Namun sayang, lokomotif sudah tidak bisa diselamatkan karena sudah berkali-kali kena banting oleh Zaid dan Zida. Sedangkan gerbong excavator masih utuh, jadilah dimanfaatkan untuk bermain di atas toy car play mat ini.

Setiap hari ketika berangkat dan pulang sekolah, Zaid bisa melihat dari dekat excavator yang sedang dioperasikan. Karena selama liburan tidak bisa melihat excavator lagi, gantinya ya main-main saja dengan excavator mini sambil berimajinasi ria.

Selamat bermain sayang...^_­ ^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...