Senin, 02 Juni 2014

Felt Crayon Case




Berturut-turut setelah bulan April, pada medio Mei keponakan saya yang lain berulang tahun yang ke-3. Karena yang berulang tahun sudah mau masuk playgroup, maka saya hadiahkan untuknya crayon kecil. Tetapi biar lebih personal, case-nya saya ganti dengan case dari flanel. Jadilah felt crayon case yang imut, lucu, dan full color.

Felt crayon case ini bisa digulung maupun dilipat. Tapi untuk yang ini, saya beri kancing jepret sehingga memudahkan bagi si empunya yang masih balita untuk membuka dan menutup crayon case-nya. Dan supaya lebih personal, pada bagian cover saya beri nama panggilan dari ponakan saya itu, yakni Fiza. Cover pink dengan aplikasi tulip terlihat girly.

Selamat Ulang Tahun, Fiza. Selamat menggambar.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...