Senin, 02 Juni 2014

Kid's Name Mini Soft Book




Akhir April kemarin salah satu keponakan saya berulang tahun yang ke-2. Sebagai kado kecil untuknya, saya buatkan Kid’s Name Mini Soft Book. Karena ponakan saya nama panggilannya hanya terdiri dari empat huruf, maka soft book ini juga terdiri dari 4 halaman. Setiap halaman terdapat satu huruf beserta gambar yang diawali dari inisial huruf tersebut.

Nama ponakan saya adalah Toha, laki-laki. Sehingga saya mengambil tema alat transportasi untuk materi soft book tersebut. T untuk truk, O untuk otopet, H untuk helikopter, dan A untuk ambulans.
Oh ya, karena namanya mini soft book tentu saja ukuran soft book ini berbeda dari soft book yang biasa saya buat. Mini softbook ini berukuran hanya 10 x 10 cm.

Anyway, Happy Belated Birthday Toha. Semoga kado kecil dari bude bermanfaat, ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...